Artikel

SAH!!! MAHASISWA FK UMSURABAYA ANGKATAN KEDUA DINYATAKAN LULUS

  • Di Publikasikan Pada: 10 Apr 2023
  • Oleh: Admin

Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Surabaya kembali menggelar yudisium periode kedua, pada Senin (10/4/2023). Kegiatan ini dihadiri Rektor UM Surabaya, Wakil Rektor 1 UM Surabaya, Dekanat, Sekprodi, Kaprodi dan para dosen Fakultas Kedokteran UM Surabaya.

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Surabaya, dr. H.M. Jusuf Wibisono, Sp.P(K), FCCP, FIRS (spesialis Paru konsultan) menyampaikan selamat kepada 12 Mahasiswa yang lulus pada Yudisium periode kedua ini. "Selamat kepada Mahasiswa yang lulus menjadi Dokter. Hasil 100 persen di yudisium pertama dan kedua dengan menyabet peringkat kedua CBT Nasional, Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Surabaya tidak dipandang sebelah mata," tegasnya.

Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya menyatakan Alhamdulillah, mahasiswa sudah lulus dalam yudisium kedua ini. "Dengan dibekali teori dan skill, para mahasiswa yang lulus sudah mumpuni dan layak disebut sebagai seorang dokter yang siap mengimplementasikan ilmu di dunia kerja", urai Ustad Sukadiono.Dalam kesempatan yang sama, Rektor berpesan manusia akan dihargai orang lain manakala kemana dan dimana berada saja selalu ber akhlak baik dan mulia. Sedangkan Warek 1 Universitas Muhammadiyah Surabaya menyatakan kepada 12 Mahasiswa yang lulus untuk tidak mengecewakan orang tua dan almamater Universitas Muhammadiyah Surabaya.