Tim GOLDARHES menjadi Best presenter di ISETH (International Symposium of Engineering, Technology, and Health Sciences) iCoSI 2019.

Tim GOLDARHES yg diwakili oleh mahasiswa an Satria Manggala Liastra menjadi best presenter di ISETH iCoSI 2019 (The 3rd International Conference on Sustainability and Innovation) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) pada 30-31 July 2019.

Tim tersebut beranggotakan Satria Manggala Liastra, Lina Nur Hidayah, Aisyah Faadhilah, M.Thoriq Satria Dinata, Angga Dhimas Mahendra. Tim ini terbentuk pada tahun 2017 dan mampu menemukan alat “GOLDARHES” yang digunakan untuk memeriksa golongan darah, rhesus dengan waktu yang lebih singkat, efisien, hasil yang lebih akurat dan ramah lingkungan. Produk tersebut berhasil menjadi juara satu PIM 2017 di Univeritas Muhammadiyah Surabaya. Dengan arahan dosen pembimbing dr. Nurma Yuliyanasari, M.Si berhasil menyusun paper yang berjudul  “GOLDARHES” As a Digitalization Blood Type Test Device Based on Light Sensors dan menjadi salah satu best presenter.